Selasa, 13 April 2010

SMS HOT LUCU

1. Kutarik pelan kolor merah
yang membungkus tubuhmu,
kuraba,kucium,kuemut aku
sudah ngga tahan.Kukeluarkan
benda panjang berujung bulat
kugosok.. mmmmmmmmmmmmmmm
enaknya ngeroko'
2. Ketika kau minta milikku kuberikan
dengan ikhlas,kulihat kau begitu
tergesa-gesa. Kau genggam,kau remas,
kau goyang,kau gosok,kau pencet dan
kau tekan ujungnya, kulihat kau tersenyum puas
melihat cairan putih telah keluar dengan
aroma yang khas, akupun berkata
Woooooiiii....balikin tipe-x gue
3. Kau pegang punyaku,kupegang punyamu.
kau sentuh punyaku, kusentuh punyamu.
kau remas punyaku,kuremas punyamu.
Itulah cara bersalaman yang benar.
4. Kamu diatas aku dibawah,kamu bergoyang akupun senang
Makin keras goyanganmu, makin bergairahlah aku
Saat kutarik kamu tersentak, saat kucabut bibir
bawahmu berdarah.Ooooohhh......puasnya mancing.
5. Di saat kamu sudah ngga tahan,
datanglah padaku, bukalah celana dalammu
duduklah diatasku dan nikmatilah sepuasmu.
Tuhh... legakan habis dari toilet.
6. Saat kumatikan lampu kamarku,kau telusuri tubuhku,
meskipun terasa sakit tak kau hiraukan aku,
begiti aku tak tahan sakitnya, aku tampar kau...
Huuuh dasar nyamuk sialan.
7. Aku duduk diatasnya, kurasakan kenikmatan menyentuh
seluruh tubuhku, saat dia menggenjot dari atas ke bawah,
kiri ke kanan naik turun. Aaaahhhhh... nikmatnya naik becak
8. Di lihat sudah tegang, dipegang lebih tegang,
dikocok makin menegang,pas mau keluar lebi tegang.
pas keluar Yes...Yes...senangnya dapat arisan.
9. Benda panjang berbulu itu terus kamu gesek-gesekan.
Dan keluarlah lendir putih dari bibirmu dengan bau yang khas
kataku!!! Hmmmm.... sikatgiginya cepetan dong.
10.DONGENG :
Alkisah ada seorang perawan yang sangat miskin, seumur
hidupnya belum pernah pakai BH, karena dia cantik banyak pemuda
yang melamar dan diantaranya ada yang diterima.
maka, Ibunya menjahitkan BH dari kanting terigu maklumlah orang miskin,
Di malam pertamanya si perawan memakai BH nya,di tenag-tengah
dengan suaminya, tiba-tiba sang suami jatuh pingsan karana
melihat BH istrinya betuliskan BERAT BERSIH 50 KG berat banget.
11.Do'a bikin adik kecil :
Rabbana buka celana,keluar senjata,masuk gua antara 2 paha,
di tarik di hela, lelah bersama,jadilah balita.
Amin-amin ya korban kelamin.

1 komentar: