Selasa, 11 Mei 2010

KALUNG BIO FIR

Infra red jarak jauh ( Bio Far Infra Red Ray ) adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga sebagai Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori oleh Jepang. Gelombang elektromagnetik ini memiliki 4 karakteristik utama yaitu :
1. Mengaktifkan dan menyeimbangkan sel-sel tubuh
Sel yang lebih aktif akan mempunyai aktifitas metabolisme lebih tinggi sehingga dengan metabolisme yang sempurna menghasilkan energi lebih besar.
2. Memecah molekul air/mengencerkan darah
Lebi dari 70% tubug manusia terdiri dari air. Darah mengandung 80% air. Jika jarang olahraga, kurang konsumsi sayuran, buah dan susu, pH darah menjadi acidik dan kental sehingga distribusi 02, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat, selain itu, memperberat kerja/pompa jantung.
3. Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker
Membuat kondisi kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan sel-sel kanker. Panjang gelombang yang dipancarkan oleh Bio Fir 6-14 mikron adalah interval gelombang yang dihindarh oleg sel-sel kanker. Dengan memberikan Bio Fir maka susah bagi sel-sel kanker tumbuh/berkembang.
4. Menghambat pertumbuhan bakterh dan jamur
Membuat kondisi yang tidak nyaman bagi pertumbuhan bakteri dan jamur. Sebenarnya bau badan diakibatkan oleh aktfitas bakteri dan jamur. Jika bakteri dan jamur tidak tumbuh maka akan mengurangi bau badan pada saat berkeringat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar